Guru Salurkan Hobi Balap Di Indonesia CBR Race Day 2018

Keseharian Yuseno Aji Prabowo mengajar di SLB 1 Jembrana Bali. Pria ramah ini mengajar di mata pelajaran ketrampilan otomotif.

Di hari libur untuk melepas penat setelah seminggu bekerja akan refreshing. Turing atau mengikui kegiatan bersama klub CBR250RR seperti baksos dan acara safety riding dilakukan.

Dari turing ini anggota CBR250RR Bali ini ingin mencoba membawa motor kesayangan lari kencang di tempat yang tepat. Bukan di jalan karena bisa berbahaya.

Hadirnya Indonesia CBR Race Day 2018 seperti menjawab keinginan Yuseno Aji Prabowo. “Hobi balap dengan bawa motor berlari kencang bisa tersalurkan dengan benar dan aman di sirkuit yang memang tempat balap,” paparnya.

Bagai gayung bersambut event Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 diikuti. Yuseno Aji Prabowo ikut kelas comm C.

Pendaftaran Indonesia CBR Race Day 2018 yang bisa online di melalui aplikasi REKOR juga membantu Yuseno Aji Prabowo. Dari domisilinya di Bali daftar balap dengan motor CBR series dilakukan.Tanpa harus telepon apalagi datang ke tempat pendaftaran sudah bisa mendaftar.

“Bagi kami yang ada di daerah dan luar pulau sangat membantu dan mempermudah daftar online di aplikasi REKOR ini,” ujarnya.

Daftar telah dilakukan Yuseno Aji Prabowo tenang. Karena telah tercatat sebagai peserta. Saat balap tinggal datang dan balap tanpa ribet daftar lagi.

Yang dilakukan Yuseo sekarang melakukan persiapan motor dan diri untuk berkompetisi secara maksimal. Motor dimodif pada bagian knalpot.

Para CBR series lovers, ayo salurkan hobi balap dengan ikut Indonesia CBR Race Day 2018. Daftarnya sangat mudah yang bisa online di aplikasi REKOR.

 

Rate this post

Check Also

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Round 2 Buka Kelas Baru Junior Sport 150 U-15 Jaring & Cetak Talenta Muda

Jejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 Mei …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *