X

Jelang MotoGP Perancis, Mario Bersama Honda Team Asia Berlatih Motocross

Mario Suryo Aji melanjutkan kiprah di balap Moto2 2024 pada Minggu ini di MotoGP Perancis (11-12/5). Setelah sebelumnya di Moto2 pada GP Jerez di Spanyol Mario tampil bagus..

Di Moto2 Jerez Mario Suryo Aji pebalap Honda Team Asia finish dekat zona poin. Pebalap bernomor start #34 ini finish ke 16.

Hasil baik balap Moto2 di Jerez ini bisa menjadi motivasi bagi Mario Suryo Aji tampil lebih baik di Moto2 bertempat di sirkuit Le Mans Perancis Minggu ini (12/5).

Mario bersama Honda Team Asia dan pebalapnya sebelum GP Perancis menggelar latihan bareng. Dari unggahan Instagram tim dituliskan ‘Motocross Day at the @mx_martorelles

Pada unggahan selanjutnya dituliskan juga  ‘Apa yang bisa kami katakan, kami suka berkendara’

Dari unggahan ini terlihat Mario dengan pebalap Honda Team Asia di kelas Moto2 dan Moto3 latihan motocross. Para pebalap Honda Team Asia menikmati latihan motocross ini.

Balap di sirkuit Le Mans Perancis juga telah dilakukan Mario Suryo Aji sejak balap kelas Moto3. Selama 2 tahun balapan Moto3 Mario tampil.

Tahun lalu saat masih balap Moto3 berasama dengan Honda Team Asia pas balap di MotoGP Perancis, Mario Suryo Aji mengawali balap start grid  18 dan finish di posisi 21 dari 22 pebalap yang berhasil finish.

Pertama balap Moto3 tahun 2022 Mario start ke 27. Sepanjang balap berusaha untuk maju hingga finish ke 22 dari 27 pebalap yang finish.

foto : Honda Team Asia

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post