Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Ada Coaching Clinicnya

Event Junior Mini Prix (JIPI) 2018 didasari tujuan mulia bagi para pebalap anak-anak dan pemula. “Kami ingin dengan adanya Junior Mini Prix (JIPI) ini talenta para pebalap anak-anak bisa terasah. Para pebalap anak-anak yang potensial ini bisa berprestasi   dan nantinya  ketika ke jenjang lebih tinggi atau world championsip sudah memiliki dasar balap dan kompetisi yang tepat,” papar Rezky Wijayantodari Quickpro Racing Management penyelenggara Junior Mini Prix (JIPI) 2018..

Maka itu di Junior Mini Prix (JIPI) 2018 tidak hanya melombakan balap MiniGP dan Minimoto dengan kelas yang berjenjang sebagai pembinaan. “Di Junior Mini Prix nanti juga akan kami berikan sesi coaching clinic ke para peserta,” kata Gatot Subagiyo dari Quickpro Racing Management.

Coaching clinic ini sifatnya wajib buat para peserta di kelas utama. “Bagi peserta di kelas JIPI 1 sampai JIPI 6 atau kelas utama  dan kelas JIPI 14 wajib ikut coaching clinic ini. Buat peserta di supporting race juga kami persilakan dan sangat senang hati bila ikut serta,” tambahnya

Keharusan peserta kelas utama JIPI 1 sampai JIPI6 dan JIPI14 ikut coaching clinic tentu beralasan. “Kami penyelenggara Junior Mini Prix (JIPi) 2018 ingin peserta kelas utama ini, yang merupakan pebalap anak-anak dan pemula juga mendapat materi yang mendukung dan tepat untuk kemajuan balapnya ke depan. Ketika balapan atau race, para pebalap anak-anak atau pemula ini sudah ada ilmu atau modal untuk berkompetisi dengan baik,” papar Gatot.

Tunggu apa lagi, bagi miniGP dan minimoto lovers yang belum ikut Junior Mini Prix (JIPi) 2018, buruan daftar. Pendaftaran Junior Mini Prix (JIPI) 2018 sangat mudah dan daftar jaman now. Daftar online dari smartphone atau handphone di REKOR.

Junior Mini Prix (JIPi) 2018 menjadi ajang kompetisi yang pas buat pebalap anak-anak dan pemula, juga memberikan bekal ilmu bagi peserta untuk kemajuan balap lewat coaching clinic.

 

.

Rate this post

Check Also

Valera Octavianuz Bakal Balap FIM MiniGP Malaysia Dan Eropa Di 2023 llDengan Target Ini

Valera Octavianuz tahun ini siap go internasional. Setelah sukses di FIM MiniGP Indonesia series 2022 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *