Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 17-18 November Di Sirkuit Bung Tomo

Sirkuit Bung Tomo Surabaya pada 17-18 November 2018 bakal membara.  Kejurnas Motorprix Grand Final akan dilaksanakan di sirkuit kebanggaan masyarakat Surabaya ini.

“Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 2018 ini akan memperebutkan juara nasional Grand Final MotorPrix 2018,” buka Bambang Haribowo selaku Ketua IMI Pengprov Jatim.

Para pesertanya adalah para jawara tiap region. Secara skill dan motor tak perlu diragukan. Pilihan dan juara.

“Juara 1 hingga 3 di tiap kelas MotorPrix di tiap region mendapat tiket untuk balap  Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 2018 nanti,” kata Bambang Haribowo.

Selain para juara tiap region, pebalap di luar juara juga bisa ikut. “Pebalap diluar juara 1 sampai 3 region bisa ikut dengan membawa surat wild card dari Pengprov IMI setempat,” papar pria yang suka menggunakan topi koboi ini.

Bambang Haribowo berharap para pebalap Jatim bisa memanfatkan Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 2018 ini dengan baik. Ikut balapan untuk menambah jam terbang dan mengasah skill.

“Buat pebalap Jatim mumpung balap di kandang sendiri ayo rame-rame ikut. Tunjukkan skill dan tambah jam terbangnya. Raih prestasi terbaik balap di tempat sendiri,” himbau Bambang Haribowo.

Para juara Motorprix di tiap region atau pebalap yang ingin ikut Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 2018 pada 17-18 November 2018, panitia penyelenggara memudahkan dalam pendaftaran. Daftar Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 2018 bisa online di Aplikasi REKOR.

Silakan langsung pakai smartphonenya dan buka Aplikasi REKOR untuk mendaftar Kejurnas Motorprix Grand Final Jawa Timur 2018 .

 

Rate this post

Check Also

Pebalap Belia AHRS 2023 Lanjutkan Pembinaan Di Batch 2

PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan program pembinaan pebalap muda Tanah Air melalui Astra Honda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *