Kiki Aprianto Bakal Ramaikan Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Jateng & Yogyakarta

Di ajang balap miniGP atau road race yang ada kelas miniGP di Jateng dan Yogyakarta Kiki Aprianto sebiasa mungkin ikut. Pebalap bernomor start #54 ini menggunakan ajang balap miniGP ini untuk mengasah skill balap sekaligus menorehkan prestasi terbaik.

Sederet prestasi telah ditorehkan pebalap yang terjun di balap miniGP sejak tahun 2017 ini. Road race di Purworejo kelas miniGP usia max 12 tahun dan di kelas miniGP open (31-12-2017) juara 1. Road race di Pekalongan kelas MiniGP usia kurang dari 10 tahun juara 1 dan lebih dari 10 tahun podium 5. Purbalinga road race kelas miniGP posisi 3.

Penyelenggaraan Junior Mini Prix (JIPI) 2018 di Jateng dan Yogyakarta tak lepas dari perhatian Kiki Aprianto. Pebalap tim KK Speed Erzhet Team asal Purworejo Jateng ini akan ikut serta balap miniGP berskala nasional yang diselenggarakan Quickpro ini.

“Junior Mini Prix (JIPI) 2018 balap khusus miniGP dan sayang kalau dilewatkan. Harus ikut. Eventnya bagus,” kata pebalap beromor start #54 ini.

Rencananya Kiki Aprianto akan di Junior Mini Prix (JIPI) 2018 ikut di kelas JIPI-3 atau MiniGP 50cc 2 Tak Standar Tune Up usia 10-12 tahun. Sesuai dengan tahun kelahirannya pada 20 April 2008 ini.

“Di Junior Mini Prix (JIPI) 2018 daftarnya maju dan praktis. Sudah online di aplikasi REKOR. Pebalap luar kota seperti kita terbantu dan mudah daftar,” ujar pebalap asal Purworejo Jateng ini.

Para miniGP lovers di Jateng dan Yogya dan sekitarnya, yuk ikuti Junior Mini Prix (JIPI) 2018 dengan daftar di aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Valera Octavianuz Bakal Balap FIM MiniGP Malaysia Dan Eropa Di 2023 llDengan Target Ini

Valera Octavianuz tahun ini siap go internasional. Setelah sukses di FIM MiniGP Indonesia series 2022 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *