KTM Perkenalkan Red Bull KTM Factory Racing dan Tech 3 KTM Factory Racing

Peluncuran Red Bull KTM  Factory Racing dan Tech 3 KTM Factory Racing dilakukan virtual (12/2). Para pebalap dan motor tim diperkenalkan di peluncuran ini.

Red Bull KTM Racing Factory mengandalkan pebalapnya  Miguel Oliveira dan Brad Binder. Sedang Tech3 KTM Racing Factory diperkuat  Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Liverry Red Bull KTM Factory Racing terlihat sama seperti tahun lalu. Logo Red Bull yang besar menempel di bodi motor dengan merek KTM.

Sedang Tech3 KTM Factory Racing  dengan livery baru dan menarik.  Warnanya ngejrenk alias kontras dengan kelir yang didominasi oranye dan tulisan KTM dan beberapa sponsor.

“Seluruh perjalanan sejauh ini adalah mimpi, tetapi proyek ini dimulai juga dengan mimpi untuk menjadi pemenang GP di kelas premier. Jadi, luar biasa melihat ke belakang dan melihat kami memiliki kemenangan GP ini,” kata  Pit Beirer Director KTM Motorsports

Lebih lanjut Pit Beirer menambahkan. “Keempat pembalap kami semua memiliki keterampilan dan bakat luar biasa, jika tidak, mereka tidak akan berada di kelas itu tetapi kemudian secara detail mereka semua berbeda dan dengan cara yang berbeda mereka mengejar tujuan mereka. Keempatnya masih berkendara di detik-detik terakhir balap motor. Sekarang musim baru dimulai dan semuanya dimulai dari nol. Saya akan senang dengan 2021 jika pembalap kami menyelesaikan GP terakhir tanpa cedera dan kami dapat mengingat kembali beberapa balapan yang sangat sukses. Itulah yang saya cari. ” ujarnya Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport:

Mike Leitner, Manajer Balap Red Bull KTM Factory Racing angkat bicara: “Tekanan yang meningkat pasti membawa lebih banyak motivasi bagi tim balapan karena semua orang KTM yang bekerja di bisnis balapan ini ‘dibangun’ untuk tekanan. Ini adalah DNA olahraga kami – atau untuk olahraga secara umum – dan kami akan menganggapnya sebagai hal yang positif. Kedua pembalap kami akan mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk melakukan yang terbaik di tahun 2021. “ujarnya.

Hervé Poncharal, Manajer Tim Tech3 KTM Factory Racing mengungkapkan. “Setelah musim 2020 yang luar biasa dimana Tech3 KTM memenangkan dua balapan, kami tidak sabar untuk memulai 2021. Ini akan menjadi musim yang sangat istimewa bagi kita semua di Tech3 KTM Factory Racing karena kita sekarang tahu bahwa dengan KTM RC16 kita memiliki senjata untuk memperebutkan posisi terdepan dan untuk memperebutkan podium dan kemenangan. Kami akan menyambut pembalap baru dengan banyak pengalaman:,” ujarnya.

Bagi Herve Poncharal sebagai pemilik tim, dua tahun pertama bersama KTM seperti mimpi. Perbaikan dari 2019 hingga 2020 luar biasa dan KTM membuat langkah besar, langkah yang tidak terduga.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, memenangkan dua balapan di tahun kedua adalah pencapaian yang luar biasa. Kami adalah tim yang bahagia, semua orang sangat tidak sabar untuk memulai musim 2021 tetapi sebelum kami pergi ke Qatar, ada momen hebat untuk KTM dan Tech3 terjadi, yaitu presentasi ini. Kami akan mengenakan warna pabrik KTM lengkap, yang merupakan pengakuan besar atas kemitraan kami tetapi juga banyak beban di pundak kami untuk terus mendorong lebih banyak lagi. Kami tahu kami mewakili merek dan kami tahu betapa pentingnya motor MotoGP dengan warna pabrikan penuh bagi semua orang. Terima kasih untuk semua yang mengikuti dan mendukung kami. “ucapnya.

Line Up KTM MotoGP 2021

-Red Bull KTM Factory Racing

Brad Binder #33

Miguel Oliveira #88

-Tech3 KTM Factory Racing

Danilo Petrucci #9

Iker Lecuona #27

Foto : KTM

Check Also

Megahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Pertamina Mandalika SAG Team menyiapkan semua keperluan untuk gelaran MotoGP 2021. Setelah pebalap dan livery …