Home / BALAP MOTOR / ROAD RACE / Layout Sirkuit Seri Final El Tari Dirgantara Road Race Championship

Layout Sirkuit Seri Final El Tari Dirgantara Road Race Championship

Balap motor El Tari Dirgantara Road Race Championship akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu 12-14 Oktober 2018. Event bertempat di Lanud El Tari Kupang ini merupakan seri akhir atau final.

Sebagai seri final, kompetisi akan berlangsung ketat. Para pebalap dan tim berusaha tampil maksimal untuk naik podium juara dan bisa mendapat gelar juara umum.

Memperlancar tampil optimal di balap nanti, layout sirkuit sangat penting diketahui. Panitia El Tari Dirgantara Road Race Championship telah mengeluarkan rancangan layout untuk sirkuitnya nanti.

“Sirkuit El Tari Dirgantara Road Race Championship ini memiliki pajang 1000 meter dan lebar 7 meter,” kata Heince dari Heince Racing Team selaku penyelenggara balap.

Pebalap, tim mau pun mekanik sangat perlu tahu layout sirkuit El Tari Dirgantara Road Race Championship. Sebab bagi pebalap tahu layout sirkuit akan ada gambaran balapnya nanti. Mengetahui racing line dan titik-titik dimana bisa menyalip atau mengatur strategi supaya bisa meraih podium.

Buat mekanik juga sama. Tahu desain sirkuit maka akan memudahkan untuk setting motor guna memberikan performa motor yang maksimal.

Tim juga perlu tahu desain sirkuitnya. Sebab dengan mengerti layout sirkuit, strategi terbaik bisa mulai dirancang untuk balap nanti.

Termasuk penonton juga perlu tahu layout sirkuit. Dengan penonton tahu desain sirkuit akan bisa memilih tempat teraik untuk menonton. Titik dimana para pebalap berkompetisi sengit dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Yuk perhatikan dengan baik desain sirkuit seri final El Tari Dirgantara Road Race Championship ini.

Check Also

Gelar Juara Umum Seeded IRC Sumatera Cup Prix Masih Terbuka Lebar

Kompetisi sengit akan terjadi di kategori seeded balap IRC Sumatera Cup Prix 2018 pada seri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *