M Agung Fauzan Ikut Indonesia CBR Race Day Untuk Besarkan CCI Tangsel Dan Tim

Begitu pendaftaran Indonesia CBR Race Day 2018 Putaran 1 yang akan diselenggarakan pada 22 April 2018 di sirkuit Sentul Bogor di aplikasi REKOR di buka, M Agung Fauzan mendaftar.

“Ini event yang besar dan cukup baik. Hobi balap kami dan komunitas balap bersama CBR bisa tersalurkan. Juga untuk membesarkan nama CCI Tangsel dan juga tim. Sekalian mengejar prestasi di dunia balap,” ucap anggota CCI Tangsel Asap Racing Team.

Proses pendaftaran yang dilakukan M Agung Fauzan di aplikasi REKOR berjalan lancar. Memberi pengalaman baru bagi pebalap bernomor start #10 ini.

“Menurut saya aplikasi REKOR memudahkan banget. Yang tadinya daftar manual harus lapor sana lapor sini kalau mau daftar, udah gitu nunggu panitia nya bales. Ngabisin waktu daftar manual,” kata Agung.

Lebih lanjut anggota komunitas CCI Tangsel ini mengungkapkan. “Adanya aplikasi REKOR jadi mempermudah pendaftaran. Sistem pembayarannya juga mudah karena banyak metode pembayarannya yang bisa di pilih. Lalu info event yang di aplikasi REKOR disajikan juga lumayan lengkap untuk sebuah aplikasi yang baru terbit. Menarik untuk kami para pembalap karena ada wadah untuk menaruh data diri balap serta riwayat-riwayat balap,” kata pebalap ramah ini.

Agung berjaket hitam

Pada Indonesia Race Day 2018 putaran 1, M Agung Fauzan akan turun di kelas CBR150 Komunitas C. Ini merupakan keikutsertaan ke 2. Pertama pada Indonesia CBR Race Day tahun lalu.

Di Indonesia CBR Race Day 2018 persiapan lebih baik dilakukan M Agung Fauzan. Persiapan fisik dan stamina paling penting.

“Dengan stamina yang bagus, endurance dalam balap nanti akan baik. Penampilan bisa konstan,” ujarnya.

Selain itu persiapan motor juga dilakukan. M Agung Fauza sudah jauh hari prepare motor supaya lancar dan performanya kompetitif di Indonesia CBR Race Day nanti.

Para pecinta dan bikers komunitas CBR series di seluruh Indonesia, ayo ramaikan dan ikuti ajang balap CBR series terakbar tahun ini yaitu Indonesia CBR Race Day 2018. Daftarnya online di aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Pebalap Belia Berbakat Giovanni Bakal Ikuti Mandalika Racing Series

Giovanni pebalap belia bertalenta akan ikut Mandalika Racing Series (MRS) 2024. Rider asal Lubuklinggau Sumatera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *