Mario Suryo Aji Finish 22 Di Balapan Pertamanya di FIM CEV 2020

Mario Suryo Aji Finish 22 Di Balapan Pertamanya di FIM CEV 2020  

Balap perdana FIM Moto3 Junior World Championship 2020 dilalui Mario Suryo Aji dengan baik. Pebalap Astra Honda Racing Team ini finish posisi 22 di balap bertempat di Motorland Aragon.

Mario memulai balapan dari posisi ke-26, Ini didapat setelah sesi QP1 pada Jumat (2/10/2020) terjatuh dan tak bisa tampil maksimal pada QP2 hingga harus memulai balapan dari baris 9.

Mario tak pernah menyerah. Rider asal Magetan Jawa Timur ini melakukan start dengan baik.

Mario melesat maju ke posisi ke-19. Namun pebalap muda indonesia ini tidak bisa mendapatkan kecepatan yang bagus dan konsisten.

Sempat tercecer ke urutan ke-27. Mario berhasil bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-22.

“Hari yang sulit. Setelah kemarin jatuh saat QP1, saya memulai balapan dari posisi ke-26. Namun, saya bisa melakukan start dengan baik dan naik ke posisi ke-19. Saya tidak bisa mendapatkan kecepatan yang bagus, sehingga kehilangan beberapa posisi hingga tergeser ke urutan ke-27. Saya tetap tenang, dan pelan-pelan bisa memperbaiki posisi hingga finis di urutan ke-22. Besok, saya akan start dari posisi ke-26 lagi, yang membuat semuanya jadi lebih sulit. Namun, saya akan berjuang dan melakukan yang terbaik demi mendapatkan hasil bagus, ” yakin Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji Finish 22 Di Balapan Pertamanya di FIM CEV 2020  

📷 : AHRT

Check Also

Entry List Pebalap MotoGP 2021 Di Semua Kelas

FIM Grand Prix World Championship mengeluarkan realese penting hari ini. Mengumumkan entry list para pebalap …