Menyala… Gupito Kresna Pebalap 4S1M EVO Yamaha Juara Race 1 UB150 ARRC Round 3 Motegi

Gupito Kresna Wardhana pada race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) round 3 di sirkuit Motegi Jepang Sabtu (8/6) menyala. Pebalap 4S1M EVO Yamaha Racing Juara Race 1 UB150 ARRC,

Perjuangan harus dilakukan Gupito Kresna Wardhana di Asia Road Racing Championship (ARRC) round 3 ini. Terutama pada saat race 1 yang membuahkan hasil finish pertama.

Pebalap bernomor start #23 ini memulai balap dari grid ke 13 atau baris ke 5. Balap dari belakang kurang menguntungkan.

Gupito langsung menekan untuk bisa maju. Usaha ini berhasil dengan bisa berada di barisan depan. Lap demi lap naik posisinya.

Hingga pada lap terakhir strategi jitu dilancarkan Gupito Kresna Wardana hingga membuatnya bisa di depan dan menjaga jarak menjelang finish. Gupito Kresna Wardhana finish pertama dan juara.

“Terima kasih pada Bos Mark, Manager tim Ergus, seluruh tim, kru, 4S1M, EVO, Yamaha dan semua sponsor tim serta penggemar dan masyarakat Indonesia atas dukungannya. Race ini tak mudah. Sebab sesi practice 1 dan 2 motor mengalami troble. Di sesi qualifying juga ada kendala di motor,” kata Gupito.

Lebih lanjut disampaikan Gupito. “Tapi untuk race saya optimis. Saya suka dengan sirkuitnya karena karakternya. Alhamdulillah podium 1. Terima kasih semuanya,” kata Gupito Kresna Wardhana.

Juara 1 di race 1 ARRC round 3 ini tentu sangat berkesan bagi Gupito Kresna Wardhana. Sebab ini merupakan pertama kali juara 1 di tahun ini.

Seri sebelumnya pada ARRC round 2 di Cina race 1 Gupito raih podium ke 2.

Selamat.

foto : ARRC

Rate this post

Check Also

Tim Yamaha Racing Indonesia Bertekad Lanjutkan Tradisi Podium ARRC 2024 Di Motegi

Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 putaran ke-3 diselenggarakan di sirkuit Mobility Resort Motegi Jepang, …