Pebalap Lubuklinggau Giovanni Turun FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2

Balap miniGP FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 tak hanya memikat penyuka balap dari Jabotabek atau Jawa. Pebalap di luar Jawa juga tertarik dan akan ikut balap yang akan diselenggarakan pada 8 Juli 2018 di sirkuit Lamtoro Revo Mall Bekasi ini.

Pebalap ini adalah Giovanni Cornelius Gani asal Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Rider yang bernaung ditim King GT Radial ini akan turun di 2 kelas yaitu di kelas usia 3-5 tahun dan kelas usia 4-6 tahun.

“Keikutsertaan kita di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 ini untuk mencari pengalaman balap dan melatih skill balap Giovanni. Sebagai pebalap belia jam terbang dan skill yang mempuni sangat diperlukan. Selain itu bisa mempersembahkan yang terbaik,” kata Ismail Gani papa dari Giovanni.

Latihan rutin dilaksanakan Giovanni untuk menghadapi FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 nanti. Latihan balap dan fisik.

Keikutsertaan Giovanni di FUD Championship MiniGP 2018 mulai seri 1 pada 18 Maret 2018. Dimana pada seri 1 penampilan Giovanni mengkilap.

Ikut di 2 kelas, pebalap yang akrab disapa Gio ini podium semua. Juara 1 kelas umur 3-5 tahun dan peringkat 5 kelas usia 4-6 tahun.

MiniGP lovers, yuk hadiri dan ikuti FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2. Daftarnya bisa langsung onlie di aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Valera Octavianuz Bakal Balap FIM MiniGP Malaysia Dan Eropa Di 2023 llDengan Target Ini

Valera Octavianuz tahun ini siap go internasional. Setelah sukses di FIM MiniGP Indonesia series 2022 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *