Pecinta Balap Mimika Protes Ngabuburide Balap Seminggu Sekali

Latihan bersama pecinta balap motor di Mimika dalam Ngabuburide Balap sudah berjalan 2 kali. Antusias pecinta balap pada latihan bersama bertempat di jalan area bandara baru Mimika ini begitu besar.

Pada Ngabuburide ke 2 Minggu 27 Mei meski hujan tidak menyurutkan untuk berlatih. Latihan tetap jalan dan pesertanya lumayan banyak.

Ngabuburide Balap yang sudah terlaksana 2 kali ini mendapat protes pebalap dan pecinta balap di Mimika. “Mereka ingin Ngabuburite Balap seminggu jangan hanya sekali. Kurang kalau seminggu sekali. Tapi minta lebih,” kata Eby selaku pecinta balap yang ikut mengkordinir Ngabuburide Balap ini.

Para pecinta balap di Mimika ini ingin latihan balapnya tidak hanya di hari Minggu sore. “Mereka minta Sabtu sore juga dilaksanakan Ngabuburide Balap kalau bisa. Seminggu 2 kali,” ujar Eby yang biasa adakan balap di Mimika dengan bendera Gass Tipis.

Frekuensi latihan balap minta tambah ini tak lepas dari keinginan para pecinta balap di Mimika untuk berlatih dan menyalurkan hobi balapnya. Semakin sering latihan maka hobi balap akan lebih tersalurkan.

Dampak lainnya ke skill para pebalap. Pebalap akan makin terlatih dan jam terbang meningkat. Suatu saat ada event balap bisa langsung ikut dan gas karena skill dan fisik siap. Motor yang biasa dipakai latihan yang umumnya juga motor balap sekalian setting juga siap balap.

 

Rate this post

Check Also

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Round 2 Buka Kelas Baru Junior Sport 150 U-15 Jaring & Cetak Talenta Muda

Jejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 Mei …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *