X

Pelabuhan Lembar dan Gilimas Siap Sambut Penonton WorldSBK Dan MotoGP Mandalika

Ajang balap dunia World Superbike (WSBK) di Mandalika Internasional Street Circuit atau biasa disebut sirkuit Mandalika bulan depan. Putaran akhir atau final WorldSBK ini dihelat 19-21 November 2021.

Untuk yang rencana akan menonton balap WSBK ini, bagi penonton dari luar pulau Lombok selain mengandalkan angkuta udara yaitu dengan pesawat ke Lombok, juga bisa melalui jalur laut dengan naik kapal.

Pelabuhan untuk sandar kapal yang mengangkut barang maupun penumpang  guna menyaksikan ajang balap dunia WorldSBK maupun MotoGP ini juga telah disiapkan. Penonton dari luar pulau Lombok yang akan menyaksikan balap WSBK maupun NTB yang naik kapal bisa lancar.

Dua pelabuhan di Lombok telah disiapkan untuk menyambut penonton WorldSBK bulan November nanti maupun  MotoGP tahun depan.  Dikutip dari instagram MGPA selaku promotor penyelenggara dari Indonesia untuk balap dunia ini menyebutkan Pelabuhan Lembar dan Gilimas akan digunakan untuk mengangkut barang dan juga mengangkut penumpang untuk WSBK 2021 dan MotoGP 2022.

Pelabuhan Lembar berada di  kabupaten Lombok Barat. Melayani kapal barang dan kapal penumpang. Saat ini pelabuhan Lembar dilengkapi dengan loket 24 jam, mushola, dan ruang tunggu untuk kendaraan yang akan menyeberang.

Pelabuhan Gilimas  juga sudah selesai renovasi. Siap menyambut penonton maupun mengangut barang untuk ke WSBK dan MotoGP.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post