Pertamina Mandalika SAG Team Berkompetisi Di Moto2 2021

Mandalika Racing Team bekerjasama dengan SAG Team  dengan official sponsor Pertamina resmi mengumumkan keikutsertaan di Moto2 World Championship 2021.

Kerjasama Mandalika Racing Team dan SAG Team ini melahirkan nama Pertamina Mandalika SAG Team.  Pebalap yang sudah dikonfirmasi memperkuat Pertamina Mandalika SAG Team adalah Tom Luthi.

Pebalap kedua Pertamina Mandalika SAG Team akan segera dikonfirmasi. Hal ini karena pebalap Kasma Daniel memiliki kontrak dengan SAG Team.

Dalam realese resmi Pertamina Mandalika SAG Team diterangkan bahwa keputusan akan segera dibuat dengan mempertimbangkan kepentingan sponsor utama dan persetujuan dari pihak yang terkait dalam Kejuaraan Dunia.

Seperti diketahui saat perkenalan Mandalika Racing Team beberapa waktu lalu, pebalap Indonesia Dimas Ekky didaulat sebagai pebalap.

” Saya sangat senang karena hari ini Indonesia mengukir sejarah: Tim Balap Mandalika menjadi tim Indonesia pertama di Kejuaraan Dunia Moto2.  Saya memiliki semua kepercayaan saya pada tim SAG untuk mewujudkan impian kami menjadi Juara Dunia Moto2, ” kata  Rapsel Ali – Presidente de Mandalika.

Edu Perales selaku SAGTeam Principal mengungkapkan. “Kami sangat antusias dengan proyek kolaborasi baru ini dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team untuk berlaga di musim depan.  Ini adalah proyek olahraga yang sangat ambisius yang telah kami mulai dan kami berharap untuk terus bergerak maju dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia Moto2.  Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada ONEXOX, TKKR dan khususnya Bobie atas dukungan yang kami terima dari mereka selama dua musim terakhir.  Kami berharap mereka sukses besar selama bertahun-tahun, ” Ujarnya.

Foto : Pertamina Mandalika SAG Team

Check Also

Astra Otoparts Lanjutkan Kemitraan Bersama Gresini Racing Di Moto2 Dan MotoE

Kerjasama Astra Otoparts dengan Gresini Racing berlanjut di tahun depan. Produsen spare part asal Indonesia …