Prima Pramac Racing 2024 Dengan Line Up Pebalap Dan Livery Baru

Peluncuran  Prima Pramac Racing 2024 di Bahrain memperkenalkan line up pebalap dan livery untuk MotoGP 2024.  

Formasi pebalap Prima Pramac Racing di 2024 mengalami perubahan dari 2023. Tahun ini line up pebalap Prima Pramac Racing diperkuat Jorge Martin dan Franco Morbidelli.

“Untuk pertama kalinya, setelah tiga tahun, kami akan menghadirkan pebalap baru di tim. Ini adalah tantangan yang menarik bagi kami, tantangan yang akan kami hadapi dengan tekad, fokus, dan antusiasme. Saya sangat yakin dengan potensi yang dimiliki Jorge Martin, dan saya yakin Franco Morbidelli akan memberikan segalanya untuk memberikan kepuasan maksimal kepada kami, mewujudkan etos kerja dan semangat pengorbanan yang menjadi ciri khas Prima Pramac Racing. Tim siap menghadapi musim baru dengan tekad dan ambisi, dengan dua pebalap berbakat yang memiliki prestasi besar di depan mata mereka.” ucap Gino Borsoi, Team Manager di Prima Pramac Racing.

Pebalap Prima Pramac Racing antusias menyambut balap MotoGP 2024. “2023 adalah tahun yang fantastis, penuh dengan hasil dan kepuasan yang luar biasa. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan tahun 2024 menjadi lebih baik lagi,” kata Jorge Martin.

Ditambahkan Jorge Martin. “Saya tahu saya dipandang sebagai salah satu kandidat gelar bahkan sebelum musim dimulai, tekanan seperti ini hanya terjadi pada beberapa pembalap, dan menjadi salah satu dari mereka semakin memotivasi saya. Saya adalah bagian dari tim yang memiliki segalanya untuk membuat perbedaan, motor, orang-orang, dan pola pikir. Bersama-sama, kami memulai musim ini dengan tekad untuk mengambil posisi teratas.” kata Jorge Martin pebalap Prima Pramac Racing.

Franco Morbidelli mengungkapkan. “2024 adalah titik balik dalam karir saya. Saya bergabung dengan tim yang tahun lalu bersaing memperebutkan gelar Kejuaraan Pebalap hingga balapan terakhir, dan membawa pulang gelar tim. Jadi, ada semua bahan untuk menjadikan musim ini berkesan. Sayangnya bagi saya, tahun 2024 dimulai dengan kejatuhan yang memaksa saya melewatkan tes pramusim, namun kini saya sudah pulih, dan saya tidak sabar untuk benar-benar menyelesaikannya,” katanya.

Prima Pramac Racing mengusung livery yang fresh di 2024 Ducati Desmosedici GP24 yang akan ditunggangi Jorge Martin dan Franco Morbidelli mengusung livery yang beda dari tahun sebelumnya.

Livery Prima Pramac Racing kombinasi warna ungu, merah dan hitam. Warna putih tahun lalu tak ada lagi

Tampilan Prima Pramac Racing dengan livery baru makin terlihat segar sekaligus garang.

foto ; Prima Pramac Racing

Rate this post

Check Also

Persiapan Nelson Cairoli Hadapi Honda Thailand Talent Cup 2024 Seri 1

Ajang balap Honda Thailand Talent Cup ( TTC) 2024 putaran perdana akan dilaksanakan 5-7 April …