Problem Grip Ban, Mario Suryo Aji Masih Raih 2 Poin Di Moto3 Mandalika

Mario Suryo Aji bikin gebrakan dan sejarah untuk pebalap Indonesia di balap Moto3. Pada seri ke 2 race Moto3 langsung raih poin.

Poin yang didapatkan langsung 2.Sebanyak 2 poin didapat Mario yang tergabung bersama Honda Team Asia setelah finish ke 14 di Moto3 pada MotoGP Indonesia (20/3).

Start dari baris depan Mario Suryo Aji berusaha untuk berada di barisan depan. Namun lap ke lap posisi pebalap asal Magetan Jawa Timur ini melorot hingga finish ke 14.

Usut ditelisik, posisi Mario yang terus menu run ini karena problem ban. Grip ban belakang tak maksimal.

“Hasilnya tidak seperti yang kami inginkan, tetapi setelah lima lap, saya mulai kesulitan dengan grip ban. Tiba-tiba ban belakang gripnya turun dan saya harus mengaturnya. Tapi saya menemukan banyak hal positif pada balapan ini. Barisan depan pertama saya dan poin pertama saya. Itu membuat saya percaya diri untuk balapan berikutnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang saya terima akhir pekan ini, ” kata Mario.

Hiroshi Aoyama – Manajer Tim mengungkapkan. “Mario telah melakukan balapan kandang yang hebat. Dia telah berhasil mencetak dua poin pada balapan kedua. Saya bisa melihat dia mendorong setiap putaran. Tentu saja, dia ingin finis lebih banyak di depan, tetapi seperti yang kita tahu, lap cepat tidak sama dengan 20 lap dengan kecepatan tinggi. Ini adalah pengalaman baginya, dia melakukan balapan yang hebat. Dari titik ini dia harus melanjutkan perkembangannya. Kami di sini untuk itu, ” ucap nya.

Check Also

Mario Suryo Aji Incar Poin Di Moto3 Pada MotoGP Inggris

Libur pertengahan musim MotoGP 2022 telah berakhir.¬† Gelaran MotoGP Inggris yang menjadi ¬†putaran 12 Jumat …