Rahasia Mesin Juara Kelas MiniGP 40kg UP Satlantas Tangsel Drag Bike

Satlantas Tangsel Drag Bike Competition pada Sabtu-Minggu 27-28 Januari 2018 diadakan agar bisa mewadahi para pecinta balap dan drag bike. Mewadahi para pecinta ngebut ini tidak perlu diragukan lagi.

Gelaran balap bertempat di lapangan Sunbrust BSD City ini tidak hanya mewadahi para pebalap yang mengggunakan motor ukuran standar atau umum . Pecinta balap motor kecil atau pocketbike bisa tersalurkan hasrat ngebutnya di Satlantas Tangsel Drag Bike Competition.

Kelas MiniGP UP 40kg dibuka dan banyak pesertanya di Satlantas Tangsel Drag Bike Competition. Tercatat ada 17 starter turun di kelas yang mengggunakan motor miniGP ini.

Tampil sebagai juara adalah Ryan Mee pebalap tim LENKA Factory Racing Team. Pebalap dengan nomor start #242 ini mampu membawa MiniGP tercepat di kelasnya dengan waktu 13,855 detik.

MiniGP juara Satlantas Tangsel Drag Bike Competition ini ternyata tidak hanya berjaya di event balap lurus berjarak 201 meter di lapangan Sunbrut BSD City ini saja. Motor MiniGP ini juga biasa dipakai ikut balap MiniGP dan sering juara.

Rahasia kencangnya mesin miniGP ini karena sudah tidak standar lagi. M Nurgianto selaku mekanik telah melakukan ubahan di dapur pacunya.

Modifikasi di mesin miniGP ini meliputi kubah silinder head, magnet, kampas ganda, knalpot dan karbu direamer.

Perubahan yang dilakukan di mesin MiniGP tim LENKA Factory Racing Team mampu menghantar 2 pebalap yang ikut di Satlantas Tangsel Drag Bike Competition berada dipuncak podium kelas MiniGP 40kg Up.

Selamat

Rate this post

Check Also

Giovanni Lanjut Balap FIM MiniGP Ohvale 160 Di Malaysia

Balap perdana Giovanni di SIC Ohvale Junior Championship 2022 Malaysia sukses dengan menempati 4 besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *