X

Raih 2 Poin Di WorldSSP Assen Race 1, Galang Hendra Naik Posisi 15 Klasemen Pebalap

Poin kembali diraih Galang Hendra Pratama pebalap Ten Kate Racing Yamaha pada WorldSSP di TT Circuit Assen Belanda (24/7). Riders binaan Yamaha Racing Indonesia ini finish di zona poin.

Galang Hendra Pratama di WorldSSP di TT Circuit Assen finish pada urutan 14. Sebanyak 2 poin berhak dikantonginya.

“Saya memulai balapan dengan baik. Setelah aksi pengendara lain di depan saya, saya kehilangan banyak waktu. Setelah itu saya bisa mendorong ke posisi keempat belas. Sekali lagi kami memiliki beberapa poin dan saya sudah memiliki poin lebih banyak dari tahun lalu. Ini juga bagus untuk kejuaraan tim, jadi saya juga sedikit membantu Domi. Besok saya berharap cuaca tetap stabil dan saya memiliki awal yang baik lagi. Terima kasih atas semua dukungannya!, ” kata Galang Hendra Pratama.

Meski start kurang menguntungkan karena diluar 20 besar, Galang Hendra Pratama tetap optimis dan semangat tinggi bersama Yamaha YZF-R6 tunggangan. Pebalap asal Yogyakarta ini mengeluarkan kemampuan optimal untuk bisa maju ke depan.

Galang Hendra Pratama mengawali balapan dengan baik dan berhasil naik ke posisi poin sepanjang balapan. Pebalap Indonesia itu berhasil finis di urutan keempat belas.

Dengan finish ke 14 Galang Hendra Pratama menambah 2 poin. Total 14 poin telah didapat yang melampaui capaian tahun lalu. Galang Hendra pun naik ke posisi lima belas klasemen pebalap sampai WorldSSP di TT circuit Assen race 1 ini.

“Galang finis di poin lagi setelah balapan yang bagus dan stabil. Hari yang luar biasa untuk Ten Kate Racing Yamaha dan kami sudah menantikan hari esok.” ucap Kervin Bos Manajernya Tim.

Selamat.

?Ten Kate Racing, Yamaha Indonesia

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post