X
    Categories: MOTO2

Dimas Ekky Absen Balapan FIM CEV Di Aragon Karena Ini

Nama Dimas Ekky Pratama pebalap Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team tak ada dalam list pebalap yang turun di FIM CEV Moto2 European Championship 2021 di Sirkuit Motorland Aragon. Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team di FIM CEV di Motorland Aragon ini menurunkan Piotr Biesiekirski yang biasa menjadi rekan setim Dimas dan Aleix Viu.

Menurut Mandalika Racing Team yang diunggah di sosmednya, Dimas Ekky Pratama tidak bisa mengikuti seri FIM CEV Moto2 European Championship 2021 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan karena faktor visa dan situasi pandemi COVID-19  membuat terjadinya pembatasan perjalanan dan konsekuensi masalah birokrasi sehingga urung berangkat ke Aragon.

Absennya Dimas Ekky pada FIM CEV di Motorland Aragon ini diisi Aleix Viu pembalap asal Spanyol. Aleix Viu saat ini mengikuti kejuaraan Superbike Eropa.


“Ya sangat disayangkan seperti ini. Memang situasi dan kondisi pandemi virus corona ini menyulitkan semua pihak. Tentu saja kegagalan Dimas Ekky tampil di Aragon jadi pembelajaran untuk kita semua,” kata Presiden Tim Pertamina Mandalika, Rapsel Ali.

Dengan absennya Dimas Ekky di FIM CEV Motorland Aragon, masih ada 3 putaran tersisa ditahun ini pada seri di Jerez, Spanyol dan Valencia.

“Harapan saya semoga di balap berikutnya pandemi COVID-19 bisa mereda dan bisa mengikuti 2-3 balap di akhir musim,” ujar Dimas Ekky.

foto : Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post