Rendi Indra Wijaya Salurkan Hobi Ngebut Di Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2

Kebut-kebutan di jalan raya berbahaya. Bisa merugikan diri sendiri dan pemakai jalan yang lain.

Selain itu balapan di jalan raya juga melanggar aturan. Banyak ruginya.

Tidak ingin membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan namun hobi tetap tersalur, Rendi Indra Wijaya ikut event balap. Sebagai pengguna Honda CBR150R, anggota CBR Owner Ciarang (Crownic) ini mengikuti Indonesia CBR Race Day.

“Indonesia CBR Race Day sangat baik untuk menyalurkan para penghobi balap seperti saya. Dari pada kebut kebutan di jalan raya berbahaya, membahayakan diri sendiri dan orang lain, ikut event balap. Hobi tersalur di tempat yang semestinya dan bisa berprestasi,” buka Rendi Indra Wijaya.

Ketika Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 pendaftaran secara online di Aplikasi REKOR di buka, tanpa menunggu lama langsung daftar. Pebalap bernomor start #17 ini turun di kelas Komunitas C 150cc.

“Pertama kali daftar online di Aplikasi REKOR cukup gampang. Memudahkan peserta yang mau daftar,” kata pria yang akan turun di Indonesia CBR race Day 2018 seri 2 dengan tim Crownic Racing Team.

Daftar beres, persiapan dilakukan Rendy Indra Wijaya. “Persiapan saat ini menjaga kondisi badan agar tetap prima pas race dan setting motor di mesin dan kaki-kaki supaya siap berkompetisi,” tutupnya.

Para pengguna dan komunitas CBR di seluruh Indonesia, yuk ikut Indonnesia CBR Race Day 2018 seri 2 dengan daftar online di Aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *