X
    Categories: ADVENTURE

Rute Sejauh 110 KM Di One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB

Kabar baik buat para pecinta trail adventure di Cilegon, Serang, Banten dan daerah sekitarnya. Bersama  trail kesayangan salurkan hobi berpetualangnya di One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB pada Sabtu 23 Februari 2019 dengan start dan finish di sirkuit Galvin Cilegon Banten ini.

One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB event adventure yang akan memberikan pengalaman seru. Para peserta disuguhi dan diajak lebih dekat dengan keindahan alam Serang Banten.

Serang memiliki bentang alam yang beragam seperti hutan, perbukitan, rawa dan sungai. Para peserta One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB nanti akan melewatinya atau bisa melihatnya.

Jalur yang dilalui juga bervariasi. Dari jalur datar hingga tanjakan, turunan maupun tikungan yang menguji adrenalin.

Asyiknya lagi di One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB medan yang dilalui masuk kawasan wisata duren di Serang Banten.

Panjang rute di One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB lumayan. Jarak kurang lebih 110 kilometer.

Para pecinta trail adventure di Cilegon, Serang, Banten dan dari seluruh nusantara, mari ikuti One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB. Pendaftarannya sangat mudah dan cepat bisa memakai smartphonenya dengan online di Aplikasi REKOR.

 

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post