Sebanyak 30 Ribu Penonton Menyaksikan Live Streaming IRS 2018 Putaran 1

Sejarah baru dalam balap Indospeed Race Series (IRS) di Indonesia. Balap tertinggi motor sport Indonesia disiarkan secara langsung lewat live streaming.

Balap IRS 2018 putaran 1 di Sentul International Circuit pada Minggu 18 Maret 2018 disiarkan live streaming oleh aplikasi REKOR yang bekerjasama dengan Indospeed selaku penyelenggara IRS. Live streaming ada di Youtube REKOR channel dan fan page Facebook Indospeed Race Series Official.

Tayangan live streaming IRS ini membuat para pecinta balap gembira. Para racing mania terutama yang tidak bisa hadir di sirkuit dari seluruh nusantara bahkan yang ada di luar negeri bisa melihatnya balap tertinggi motor sport Indonesia saat ini.

Kompetisi yang seru di putaran perdana IRS 2018 dapat langsung disaksikan. Aksi salip-menyalip di trek lurus maupun ditikungan dari para pebalap untuk bisa berada di depan dapat dilihat langsung di smartphone dari siaran live streaming.

“Joss inovasinya aplikasi REKOR,” kata Mukoda Arif Subekti yang memberikan komentarnya langsung ketika melihat siaran live streaming IRS 2018.

Hal yang sama juga diungkap penontonton live streaming yang lain seperti Sofyan Muthohar. “Mantab. IRS sudah ada live streamingnya,” katanya.

Para pebalap yang berkompetisi di sirkuit juga mengaku senang dengan tayangan live streaming ini. “Bagus IRS sekarang ada live streammingnya. Semoga ke depan terus ditingkatkan kualitasnya. Agar sponsor bisa berdatangan dan balap makin ramai. Semmua orang bisa melihat dengan online,” kata Wawan Hermawan pebalap Astra Motor Racing Team.

Hal yang sama juga diungkap Medya Saputra selaku Kabid Olah Raga Roda Dua PP IMI. “Saya bangga dengan penyelenggara IRS. Dengan live streaming, pecinta balap motor Indonesia dapat menikmati tanpa harus ke Sentul.Seperti saya yang saat balap tidak bisa di lokasi karena ada kepentingan di Bengkulu. Namun tetap bisa memantau langsung IRS dengan live streaming. Semoga sponsor juga puas. Terima kasih buat tim live streaming. Semoga ke depan makin baik dan tayangannya bisa ditampilkan hasil posisi lap per lap nya,” ujar Medya Saputra.

Atas sambutan para pecinta balap ini Ergus selaku CMO aplikasi REKOR sangat senang. “Terima kasih pada Indospeed, para sponsor yang telah mendukung, para pebalap dan tim, seua pihak serta penonton. Mohon maaf jika dalam live streaming belum memuaskan. Ke depan kami akan terus berbenah untuk memberikan live streaming yang maksimal,” kata Ergus.

Tercatat live streaming di fan page Facebook Indospeed Race Series Official dan Youtube REKOR Channel disaksikan puluhan ribu. Total ada 30 ribuan menyaksikan live streaming IRS 2018 putaran 1 ini.

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *