Starter Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Sudah 100 Lebih

Para pecinta balap miniGP dan minimoto  mulai menyerbu Junior Mini Prix (JIPI) 2018 . Hal ini terlihat dari starter yang telah mendaftar balap yang diadakan Quickpro ini. Jumlah starter yang  sudah mendaftar di semua region dan seri Junior Mini Prix (JIPI) 2018 di REKOR sudah seratus lebih.

“Jumlah starter Junior Mini Prix (JIPI) 2018 sampai dengan tanggal 4 Januari 2018 pukul 24.00 WIB mencapai 138,” kata Dedy Daryanto selaku panitia Junior Mini Prix (JIPI) 2018.

Banyaknya peserta yang sudah daftar ini tentu tidak lepas dari seabreg manfaat yang didapat daftar Junior Mini Prix (JIPI) 2018 diawal. Daftar lebih awal membikin pebalap sudah tercatat sebagai  peserta Junior Mini Prix (JIPI) 2018. Tim tidak lagi terpikir pendaftaran. Tim bisa konsen ke persiapan yang lainnya seperti menyiapkan pebalap dan motor demi balap yang kompetitif.

“Daftar langsung untuk seluruh seri region 4 (Yogyakarta) agar gak ribet masalah pendaftaran nantinya atau pas akan balap,. Setelah daftar, kita bisa fokus menyiapkanpebalap saya  Fadil Algassani Priyadi yang ikut 2 kelas (JIPI2 dan JIPI3) dan persiapan motor untuk Junior Mini Prix (JIPI) 2018. Saat balap tinggal datang,” ujar Slamet Priyadi sang ayah Fadil Algassani Priyadi salah satu peserta yang daftar Junior Mini Prix (JIPI) di awal.

Daftar Junior Mini Prix (JIPI) 2018 di awal juga memberi kesempatan besar  mendapat nomor start favorit. Karena persediaan nomor start masih seabreg. Pendaftar di awal lebih leluasa pilih nomor start sesuai keinginan atau nomor start favoritnya.

Beda bila daftar Junior Mini Prix (JIPI) 2018 mendekati hari pelaksanaan. Pendaftar sudah banyak dan nomor start yang sudah digunakan peserta juga banyak. Pilihan nomor start yang ada makin sedikit. Kesempatan untuk mendapat nomor start favorit makin tipis.

Balap dengan menggunakan nomor start favorit akan memberi kebanggaan dibanding memakai nomor start seadanya. Sebab saat dilintasan salah satu identitas yang mudah diketahui adalah nomor start. Saudara, teman atau bahkan penggemar akan dengan mudah mengetahui dan mengenal saat berkompetisi dilintasan Junior Mini Prix (JIPI) 2018 nanti.

Mendaftar di awal juga menguntungkan dari biaya. Penyelenggara Junior Mini Prix (JIPI) 2018 memberikan program promo pendaftaran berupa biaya daftar yang lebih ringan pada tim dan peserta yang daftar jauh hari sebelum pelaksanaan balap.

Promo pendaftaran Junior Mini Prix (JIPI) 2018 ini berupa daftar 2 minggu sebelum pelaksanaan balap biaya daftar paling ringan. Setelah itu sampai 4 hari atau Rabu sebelum event ada kenaikan biaya daftar. Daftar sampai 2 hari atau Jumat sebelum event biayanya naik lagi. Dan daftar 1 hari/ Sabtu sebelum lomba biaya registrasinya normal tidak ada lagi promo pendaftaran.

Kuy, tim dan calon peserta Junior Mini Prix  (JIPI) 2018, daftar awal di REKOR supaya banyak keuntungan didapat.

Rate this post

Check Also

Peserta Seleksi FIM MiniGP Indonesia Series 2023

Putaran perdana FIM MiniGP Indonesia Series 2023 bakal dilaksanakan pada 12-13 Agustus 2023. Persiapan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *