TDC Racing Gelar Baksos Sumbang APD Hingga Bagi Takjil Dan Makanan

Dalam dunia balap drag bike nama TDC Racing di kenal cukup baik. Tim balap dan toko serta bengkel drag bike dengan motor  kencang.

Kencang di balap drag bike, TDC Racing juga kencang di aksi social dengan peduli kondisi yang ada. Seperti saat ini dimana ekonomi yang kurang mendukung dan pandemic Covid 19 membuat TDC Racing prihatin.

Bentuk keprihatinan ini direalisasikan dengan melaksanakan kegiatan sosial.  Beberapa kegiatan baksos dilakukannya.

Pada 7 Mei 2020 TDC menyumbang APD (Alat Pelindung Diri). Face shield dan masker masingt-masing 100 pics diserahkan TDC Racing pada Polres Cilacap.

“Kondisi saat ini aparat bekerjanya mati-matian untuk menjaga masyarakat. Diantaranya Polisi yang berhubungan langsung pada masyarakat. Saudara sendiri dari istri banyak yang Polisi yang bekerja penuh untuk masyarakat , jadi tahu bagaimana pengabdian dan pengorbanannya. Kita ada kelebihan dan bisa ikut membantu, untuk itu TDC Racing menyumbangkan APD ini. Semoga bisa bermanfaat dan melindungi  dalam bertugas melayani masyarakat,” urai Daniel Samsonet dari TDC Racing.

Baksos lainnyanya yang dilaksanakan TDC Racing yaitu bagi takjil dan masker ke lingkungan sekitar. Dalam bulan ramadhan ini  tiap minggu TDC Racing melakukan kegiatan mulia ini.

Para pebalap dan mantan pebalap TDC Racing ikut serta dalam kegiatan ini. Seperti M Saiman, Bowo, Achonk.

“Hampir tiap tahun kita lakukan bagi takjil ini. Tahun ini kita lebihkan melihat kondisi yang ada saat ini,” ujarnya.

Sudah ratusan takjil dan nasi kotak yang dibagikan TDC Racing. Demikian juga dengan masker juga ratusan yaitu sekitar 800 dibagikan ke warga sekitar dan yang membutuhkan..

 Pembagian masker ini tak lain sebagai ajakan TDC Racing ke lingkungan sekitar dan masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah atau aktivitas di luar rumah. “Mengikuti anjuran pemerintah dalam menangkal dan memutus tali penyebaran Covid 19 diantaranya dengan menggunakan masker ketika aktivitas keluar rumah,” ucapnya.

Kegiatan sosial yang dilakukan TDC Racing didukung penuh karyawannya. “Semua yang kerja di toko dan bengkel TDC Racing mendukung baksos ini. Mereka minta gajinya di potong 30% untuk ikut menyumbang ke masyarakat,” senangnya.

Mari sama-sama mendukung program pemerintah dalam menghadapi  Covid 19 dengan di rumah saja atau tidak keluar rumah bila tidak ada  urusan penting, memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan, hindari keramaian atau pengumpulan masa dengan jumlah besar, jaga jarak atau social distance.

Check Also

Gupito Kresna Bermain Monster

Berlatih fisik dan latihan balap rutin dikerjakan Gupito Kresna Wardhana pebalap 4S1M Racing team di …