Trofi Juara WSBK Dan ATC Di Sirkuit Mandalika Karya Tuksedo Studio Yang Biasa Buat Mobil Balap Klasik

Para pebalap yang podium di ajang World Superbike atau WSBK dan Asia Talent Cup (ATC) di Mandalika international Street Circuit akan mendapat penghargaan. Trofi juara akan diraih para pebalap WSBK dan ATC yang naik podium alias Juara 1, peringkat 2 dan posisi 3.

Trofi juara WSBK dan ATC di Sirkuit Mandalika special. Tuksedo Studio telah merancang dan membuat trofi khusus untuk masing-masing kejuaraan balap World Superbike, World Supersport, dan Asia Talent Cup.

Dimana trofi ini dengan filosofi desainnya masing-masing, yang berfokus pada simbolisasi Mandalika sebagai sirkuit tempat balap.

Trofi juara WSBK dan ATC di Sirkuit Mandalika ini terbuat dari bahan bahan dasar aluminium dan stainless steel sebagai representasi dari Tuksedo Studio.

Seperti diketahui Tuksedo Studio bergerak dalam bidang pembuatan mobil balap klasik. Pembuatan trofi ini juga menggunakan kombinasi material yang sama pembuatan mobil balap klasik.

Makin special trofi-trofi WSBK dan ATC ini dibuat secara handmade oleh para pekerja dan seniman Indonesia di studio mereka di Bali. Harapannya agar karya artistik ini dapat menjadi bukti nyata dari talenta serta potensi warga Indonesia sebagai pekerja, penyelenggara, serta partisipan aktif dari ajang olahraga otomotif di level internasional.

“Saya dari Ikatan Motor Indonesia berharap agar persembahan dari Tuksedo Studio ini mampu meninggalkan kesan bagi para penggemar balap di dunia serta menjadi penghargaan yang pantas bagi juara dari kompetisi ini, ” kata Djoko Iman Santoso selaku Komisi Modifikasi PP IMI.

foto : Djoko Iman Santoso

Check Also

Valentino Rossi dan Luca Marini Menangi Balap La 100 km Dei Campioni 2021

Valentino Rossi dan Luca Marini tampil sebagai juara di ajang balap La 100 km dei …