Ubahan Frame Hantar Astrit Galau Juara Kelas Wanita FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2

Balap miniGP FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 memfasilitasi semua pecinta balap miniGP. Termasuk para rider miniGP anak-anak wanita. Kelas Wanita 6 -14 tahun dilombakan di balap bertempat di sirkuit Lamtoro Revo Mall Bekasi pada Minggu 8 Juli 2018.

Di kelas Wanita FUD Championship MiniGP 2018 seri 2, Astrit Galau pebalap tim Bobon Gen’x TPZ Factory tampil kompetitif. Memulai balap dari grid start 3 Astrit Galau berusaha nyodok ke depan.

Pebalap bernomor start #11 ini ngotot untuk bisa maju. Usaha keras Astrit berhasil dan dapat masuk garis finish pertama.

Penampilan Astrit Galau yang bersaing ini diantaranya karena persiapan di miniGP yang lebih matang. Aming mekanik tim Bobon Gen’x TPZ membantu setting miniGP tunggangan Astrit Galau.

MiniGP yang ditungganginya Astrit Galau dibuat makin easy riding. Astrit Galau dengan mudah mengendalikan.

Rangka motor ditata ulang. Astrit yang pada FUD Championship MiniGP 2018 seri 1 merasa posisi duduk kurang kurang nyaman dengan teralu tinggi pada frame dirombak.

“Waktu itu terlalu nungging jadi beban kekuatan terlalu fokus ke depan bisa berakibat jatuh kalau bawanya terlalu agresif. Maka itu sama mekanik Om Aming posisi rangka di bagian tempat duduknya diturunkan sampai Astrit duduknya nyaman dan tidak terlalu nungging,” kata Dede Sudianto ayah dari Astrit Galau.

Rangka ikut berperan penting dalam juara Astrit Galau.

Rate this post

Check Also

Davino Dan Arkana Berkompetisi Di FIM MiniGP World Final Di Valencia, Berikut Hasilnya

FIM MiniGP World Final di trek kart Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol telah usai (21-23/11). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *