Uji Andrenalin Dio Rahmattuloh Balap Indonesia CBR Race Day 2018

Virus Indonesia CBR Race Day 2018 seri1 menyebar kemana-mana. Para pecinta dan komunitas CBR series yang senang balap di seluruh nusantara dibuat panas dingin ingin ikut balap pada 22 April 2018 di sirkuit Sentul International Bogor ini.

Dio Rahmattuloh Ferlandi salah satu yang kena virus Indonesia CBR Race Day. Pebalap tim HCOI Bandung ini terpikat saat ada kabar balap Indonesia CBR Race Day akan diadakan.

“Ingin mendapatkan pengalaman dan adrenalin race itu seperti apa. Sebab ini pertama kali ikut race,” papar pria yang akan menggunakan nomor star #18 ini di balap Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 nanti.

Lebih lanjut Dio menambahkan. “Penasaran ingin mengetahui seberapa cepat saya balap di sirkuit. Di banding yang lain,” kata anggota klub Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) ini.

Tanpa berpikir panjang Dio segera membuka aplikasi REKOR. Daftar online Indonesia CBR Race Day di aplikasi REKOR dari smartphone kesayangan dilakukan.

“Daftar di aplikasi REKOR jelas mempermudah user dalam melakukan pendaftaran race. Karena kita dapat melihat event apa saja yang akan berjalan dan tinggal memilih event apa yang akan kita ikuti. Untuk interface cukup bagus tidak terlalu sulit di pakai. Mantab lah untuk mempermudah event ke depan nya,” ujar pria yang akan turun di kelas Comm B ini.

Daftar kelar persiapan mulai dikerjakan Dio. Persiapan kondisi motor sebaik mungkin supaya performanya kompetitif. Dio sendiri menyiapkan diri untuk balap nanti.

Rate this post

Check Also

AHRT Turunkan Lima Pebalap Di Kelas Superport 600 Kejurnas MRS Ini Alasannya

Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2024 bakal dihelat Sabtu- Minggu (2-3/3) di Pertamina Mandalika International …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *