UNIVERSAL FUN RACE ; Tunggu Kejutan Di Tahun 2018

Gelaran Universal Fun Race 2017 di Sentul International Karting Circuit telah usai. Balap berjalan dengan baik mulai pendaftaran, free practice, kualifikasi, balap dan podium.

“Mengingat ini merupakan pertama kali Universal Fun Race 2017 di Sentul International Karting Circuit secara keseluruhan berjalan lancar meski ada yang perlu dibenahi supaya kedepannya makin baik,” kata Joy Albert dari Universal Fun Race 2017.

Lebih lanjut Joy menambahkan. “Kami senang Universal Fun Race 2017 bisa mewadahi pecinta dan komunitas balap untuk bisa balapan. Tak itu aja kami ingin ke depan Universal Fun Race bisa menjadi ajang mengasah skill dan lahir bibit balap nasional hingga internasional,” tambahnya.

Panitia Universal Fun Race juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Mulai peserta, tim, IMI, sponsor, pihak sirkuit, penonton, pedagang dan semua yang ikut terlibat di Universal Fun Race dari Ayam Goreng Ternate, Ayam Gunting Ternate, Ayam Geprek Ternate, N2N Bikes, RZ Movers, Diton Premium Spray Paint, Kuaci Rebo, LeneRider Knalpot, Green Dragon Speed, E-Racing, Chemonk Modified, Horse Power Indonesia, Elig Brake Pad, NAVC, Layz Motor.

Foto bersama panitia Universal Fun Race 2017

Suksesnya penyelenggaraan ini mendorong panitia Universal Fun Race berencana menggelar tahun depan. “Rencana tahun depan akan kami gelar Universal Fun Race. Rencana 5 seri di Sentul Besar dan 3 seri Sentul Kecil atau Sentul International Karting Circuit. Namun kami ingin membahas dengan IMI. Karena rencana akan dimasukin sebagai kalender resmi IMI dan disupport IMI,” tambahnya.

Keceriaan peserta, panitia, IMI dan MC lewat groupfie

Kelas yang dilombakan untuk di Universal Fun Race tahun depan seperti yang ada di tahun ini. “Ada rencana untuk ditambah kelas underbone 125 cc 2 tak,” paparnya.

Penyelenggaraan Universal Fun Race 2017 mendapat sambutan positif dari beberapa pihak. REKOR selaku pihak yang digandeng Universal Fun Race untuk pendaftaran secara online menyambut baik.

Diskusi Ergus CMO REKOR dengan IMI DKI

“Universal Fun Race harus didukung dan perlu terus dibina hingga mencapai sempurna. Race berjalan lancar, walaupun sempat terhambat oleh peserta yang baru mendaftar di hari H. Ke depan semoga semakin banyak peserta yang daftar melalui online lewat aplikasi REKOR. Karena dengan online itu mendukung rencana jalanya lomba agar tidak tertahan oleh kesibukan proses registrasi,” kata Ergus selaku CMO REKOR.

 

Dari pembalap peserta Universal Fun Race juga angkat bicara. “Mantab daftarnya sekarang. Mudah banget. Lebih praktis dan gak capek. Tinggal isi form di pendaftaran online di aplikasi REKOR, beres,” kata Deden Gantar salah satu peserta.

Gerry Salim mengungkatkan. “Selama balap Endurance Race 2 Hours Sport yang saya ikuti lancar. Tidak ada kendala. Semua rapih. Termasuk saat ganti pembalap atau masuk pit untuk isi bahan bakar,” kata Gerry.

Buat para racing lovers zaman now, tunggu kejutan Universal Fun Race di 2018.

Rate this post

Check Also

Aldi Satya Mahendra Rookie WSSP300 Yang Pimpin Klasemen Pebalap Saat Ini

Putaran perdana World Super Sport 3000 (WSSP300) 2024 dijalani Aldi Satya Mahendra pebalap binaan Yamaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *