Usia 1/2 Abad Elia Lewi Tetap Ngegas Di Indonesia CBR Race Day 2018

Acung jempol buat Elia Lewi. Meski usia sudah berkepala masuk 1/2 abad, namun tetap ngegas.

Selama ini Elia Lewi menyalurkan hobi berkendara dengan turing. Ketika gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 pada 22 April 2018 di sirkuit Sentul Bogor diadakan, ingin mencoba.

“Selama ini saya hanya bisa merasakan kendaraan di jalan raya. Adanya event ini membuat saya pingin mencoba mengendarai motor di sirkuit sesungguhnya meskipun dari segi usia sudah 50 tahun. Tapi ingin mencoba,” papar pria yang akan balap dengan nomor start #68 ini.

Lebih lanjut pebalap tim HCOI ini menambahkan. “Yang saya cari disini bisa ngegas di sirkuit dan silaturahmi plus berkenalan dengan anggota komunitas yang lain sangat menyenangkan. Juara nomor sekian,” katanya.

Target yang dicanangkan di Indonesia CBR Race Day tak muluk-muluk. “Bisa balap 6 lap dan finish sudah sangat senang dan prestasi bagi saya yang usia sudah 50 tahun,” ujar pria yang berdomisili di Tasikmalaya ini.

Persiapan pun dilakukan Elia Lewi. “Fisik dan motor saya siapkan. Kalau ada waktu latihan di sirkuit Bukit Leuser di Tasikmalaya buat latihan balap,” paparnya.

Pada Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 1 Elia Lewi daftar kelas CBR250RR Com C. “Daftar online di aplikasi REKOR sangat mudah. Saya melakukan nya malam hari jam 9. Lancar dan gampang,” katanya.

Para CBR series lovers, ayo ramaikan dan ikuti CBR Race Day 2018 seri 1. Daftarnya sangat mudah dengan online di aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Pebalap Belia Berbakat Giovanni Bakal Ikuti Mandalika Racing Series

Giovanni pebalap belia bertalenta akan ikut Mandalika Racing Series (MRS) 2024. Rider asal Lubuklinggau Sumatera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *