Yusuf Ibrahim Terpikat Kelas Underbone 150cc IRS 2018 Seri 2

Kabar akan dilombakannya kelas Underbone 150cc (UB150) di Indospeed Race Series (IRS) 2018 seri 2 membuat para pecinta balap underbone girang. Salah satunya Yusuf Ibrahim.

Pria penyuka balap motor asal Bekasi ini biasa ikut fun race. Sejak tahun 2016 sudah malang melintang di fun race.
Jam terbang Yusuf Ibrahim yang panjang di fun race dan moncer dengan beberapa kali podium telah diraih ingin mencoba tantangan baru. Pebalap muda ini pengin ikut kompetisi balap professional.

“Dibukanya kelas Underbone 150cc (UB150) di IRS 2018 seri 2 dapat menambah wawasan dan jam terbang dalam balap. Karena balapan ini sangat beda dengan yang saya ikuti sebelumnya. Ini lebih bergengsi. Bisa bersaing dengan para pebalap dari pabrikan atau tim besar,” ujar pebalap yang akan turun dengan bendera tim 2Q Speed Concept Tony Bubut Racing Team ini.

Yusuf Ibrahim ikut IRS 2018 seri 2 di kelas Underbone 150 (UB150) ini juga untuk mengukur kemampuan motor tunggangan. “Motor yang saya pakai New Jupiter MX karburator dab dimodifikasi ke injeksi. Nah di IRS 2018 seri 2 nanti kita coba menguji performanya bagaimana,” papar pebalap yang akan balap dengan nomor start #47 ini.

Persiapan diri dilakukan. Latihan fisik untuk membentuk endurance yang kuat saat balap dikerjakan.

Selain itu Yusuf juga daftar supaya tercatat sebagai peserta kelas underbone. “Daftar IRS 2018 seri 2 ini masih manual. Saya berharap ke depan daftarnya bisa online di aplikasi REKOR. Karena daftar online di aplikasi REKOR mudah, cepat dan simpel. Saya sudah beberapa kali daftar fun race online di aplikasi REKOR, tinggal klik dan transfer beres daftarnya,” ucapnya.

Para pebalap dan tim yang biasa balap Underbone 150cc yuk ikuti IRS 2018 seri 2 kelas Underbone 150cc (UB150).

Rate this post

Check Also

Pebalap Belia Berbakat Giovanni Bakal Ikuti Mandalika Racing Series

Giovanni pebalap belia bertalenta akan ikut Mandalika Racing Series (MRS) 2024. Rider asal Lubuklinggau Sumatera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *