Andi Gilang Target Meningkat Pada Balap Kedua Di Misano

Moto3 GP Emilia Romagna (22-24/10) menjadi balap kedua Andi Farid Izdihar atau Arab disapa Andi Gilang pebalap Honda Team Asia di Misano World Circuit Marco Simonceli tahun ini. Setelah balapan di sirkuit yang sama sebulan lalu.

Andi Farid Izdihar berusaha pada balap kedua ini bisa meningkat. Pengalaman yang diperoleh dari balap sebelumnya dapat digunakan untik meningkatkan performa.

“Saya menantikan balapan kedua di Misano karena kami mendapat banyak data dan informasi dari terakhir kali kami balapan di sana bulan lalu, ” buka Andi Gilang.

Lebih lanjut pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mengungkapkan. “Rencana akhir pekan ini adalah meningkatkan banyak hal secara umum, berusaha keras dari awal, jadi saya bisa memahami motor dengan lebih baik, dan kemudian mencoba yang terbaik pada hari Minggu.” ucapnya.

Hiroshi Aoyama – Manajer Tim mengungkapkan. “Kami kembali dari Amerika ke Eropa, untuk mengunjungi untuk kedua kalinya musim ini di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli. Kami sudah balapan di sini lebih dari sebulan yang lalu, jadi kami sudah memiliki beberapa pengalaman. Kemudian, targetnya harus ditingkatkan, ” urainya.

foto : Honda Team Asia

Rate this post

Check Also

Tahun Ke 3 Balap JuniorGP, Junior Talent Team Ungkap Yang Diincar Fadillah Arbi

Fadillah Arbi Aditama dipastikan mengikuti kejuaraan balap eropa FIM JuniorGP™ World Championship 2024. Hal ini …