Home / BALAP MOTOR / BALAP INTERNASIONAL / Cengkraman Ban Hilang, Mario Terjatuh Di Balap FIM Moto3 Junior World Championship Di Albacete

Cengkraman Ban Hilang, Mario Terjatuh Di Balap FIM Moto3 Junior World Championship Di Albacete

Dewi fortuna belum memihak Mario Suryo Aji pada putaran ke tujuh FIM CEV kelas Moto3 Junior World Championship Minggu (13/10/2019) di Albacete Circuit. Mario terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balap.

Mario Suryo Aji terjatuh saat bersaing di grup depan dan berada di posisi ke-15. Pebalap muda Indonesia ini kehilangan cengkeraman ban depan di tikungan 11 Sirkuit Albacete.

Akibat insiden jatuh ini Mario tak bisa bergabung kembali untuk balap. Dengan hasil ini berarti Mario tetap mengantongi 26 poin dan berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan dua balapan tersisa pada putaran terakhir musim ini.

Mario Suryo Aji

“Hari ini saya melakukan kesalahan saat balapan. Saya kehilangan cengkeraman ban depan dan terjatuh. Pada sesi pemanasan yang berlangsung pagi, feeling saya tidak terlalu bagus dengan ban depan. Saat balapan, saya tidak melakukan start dengan bagus, dan saya memutuskan untuk tetap tenang dan mencoba mengejar grup depan. Ketika akhirnya bisa bergabung, saya melakukan kesalahan dan terjatuh. Kami masih ada satu putaran dengan dua balapan dan saya akan melakukan yang terbaik saat balapan nanti.” Kata Mario Suryo Aji.

Putaran terakhir FIM CEV akan berlangsung pada 10 November di Ricardo Tormo Circuit, Valencia. FIM Moto3 Junior World Championship akan menggelar dua balapan.

Check Also

Gerry Start 11 Dan Andi Dari Grid 12 Moto2 European Championship 2019 Round 8

Kondisi cuaca di sirkuit Riardo Tormo Valencia tempat putaran terakhir FIM CEV kurang bersahabat. Angin …