Dimas Ekky Balap Di FIM Cev Repsol Bersama Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC

Pertamina Mandalika SAG EUVIC  mengumumkan keikutsertaan Dimas Ekky Pratama dibalap FIM Cev Repsol di Moto2 dalam realese resminya hari ini (20/2). Di balap FIM CEV Repsol Moto2 ini Pertamina Mandalika SAG EUVIC  bergabung dengan Stylobike Team.

Kolaborasi Pertamina Mandalika SAG EUVIC   dengan  Stylobike Team ini membuahkan nama Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC untuk balap FIM Cev Repsol nanti. Dimas Ekky balap dengan rekan satu tim Piotr Biesiekirski.

Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC akan memulai balap di sirkuit Estoril pada 25 April 2021 di mana dua balapan Moto2 akan berlangsung.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan “Alhamdulillah” Terima kasih kepada Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC dan kepada semua sponsor atas kesempatannya, saya akan melakukan yang terbaik di FIM CEV Repsol untuk meraih hasil yang baik tahun ini bersama tim,” kata Dimas Ekky Pratama

Edu Perales selaku team owner Pertamina Mandalika SAG EUVIC mengungkapkan. “Kami sangat senang dapat bergabung dengan tim Stylobike untuk FIM CEV Repsol karena mereka adalah tim yang sangat berpengalaman. Dimas Ekky Pratama dan Piotr Biesiekirski akan mendapatkan semua dukungan dan pengetahuan yang kami peroleh selama 32 tahun pengalaman kami di Kejuaraan Dunia dan mereka juga akan mendapatkan dukungan dari sponsor yang terlibat dalam proyek ini sehingga mereka dapat mencapai hasil terbaik di Kejuaraan,” ujarnya

Valeriano Rodriguez  selaku  team owner Stylobike  ikut angkat bicara. “Saya sangat senang dengan peluncuran  Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC ini. Dimas Ekki Pratama adalah pembalap yang sangat berbakat dan berpengalaman dan saya yakin semua orang yang terlibat akan bekerja dengan baik untuk mendapatkan hasil terbaik selama musim 2021,” katanya.

Check Also

Megahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Pertamina Mandalika SAG Team menyiapkan semua keperluan untuk gelaran MotoGP 2021. Setelah pebalap dan livery …