Honda Supra GTR 150 Race Academy 2019 Sumatera Utara

Menyiapkan para pebalap muda bertalenta demi prestasi di masa mendatang sangat penting. Kita Kita Motorsport melakukan ini untuk menjaring para pebalap anak-anak di Sumatera Utara yang berpotensi .

”Habis masa Andrian Aritonang dan Deri Setyo naik ke seeded, kita melihat tak ada pebalap pemula yang menonjol dari Sumatera Utara. Untuk itu kami ingin mencari para pebalap muda berpotensi di Sumatera Utara melalui Honda Supra GTR 150 Race Academy 2019,” buka Sabra Buana dari Kita Kita Motorsport selaku penyelenggara.

Para pebalap di Sumatera Utara bisa mengikuti Honda Supra GTR 150 Race Academy 2019 adalah pebalap muda dan anak-anak. “Batasan usia maksimalnya 14 tahun dan mendaftar untuk ikut serta,” jelas Sabra Buana.

Pebalap yang ikut Honda Supra GTR 150 Race Academy 2019 tidak perlu menyiapkan motor. “Motor disupport PT Indako Trading Co selaku main delaer Honda di Sumut. Pebalap datang dengan perlengkapan balapnya tanpa harus bawa motor,” jelasnya.

Sebanyak 12 motor disiapkan di program Honda Supra GTR 150 Race Academy 2019. Untuk cadangan ada 2.
“Spek motor Honda Supra GTR 150 yang dipakai balap ini semua sama. Jadi nanti akan terlihat skill dan semangat dari pebalap muda yang ikut ini,” kata Sabra Buana.

Para pebalap anak-anak di Sumatera Utara siapkan diri untuk mengikuti Honda Supra GTR 150 Race Academy 2019 yang diselenggarakan Kita Kita Motorsport.

Rate this post

Check Also

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Round 2 Buka Kelas Baru Junior Sport 150 U-15 Jaring & Cetak Talenta Muda

Jejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 Mei …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *