Home / BALAP MOTOR / Kelebihan Supra GTR Hingga Antar Kete Dan Aditya Juara MotorPrix 2019 Region 2

Kelebihan Supra GTR Hingga Antar Kete Dan Aditya Juara MotorPrix 2019 Region 2

Kemunculan Supra GTR di MotorPrix 2019 region 2 langsung melesat. Terbukti dengan Supra GTR  mengantar juara umum MotorPrix region 2.

Bukan hanya di 1 kelas  Supra GTR mengantar juara. Di 2 kelas sekaligus. Hebat.

Pada kelas bergengsi MotorPrix 2019 region 2 gelar juara umum di dapat Fitriansyah Kete pebalap Astra Motor Racing Team (ART). Untuk kelas Novice juara umum MotorPrix 2019 region 2 didapat Aditya Prakoso pebalap Astra motor Racing Team.

“Ini tahun pertama kita pakai Supra GTR untuk balap. Hasilnya mengantarkan pebalap kita Fitriansyah Kete juara Expert dan Aditya Prakoso di kelas Novice pada MotorPrix 2019 region 2,” kata Michael Gerald selaku Manager Motorsport Astra Motor Racing Team.

Pemakaian Supra GTR untuk balap MotorPrix tak lepas dari performa motor bebek Honda ini. “Mesin sama seperti Sonic. Frame Supra GTR sangat mendukung untuk balap di sirkuit permanen,” tambah Michael.

Fitriansyah Kete sang pebalap menambahkan. “Frame Supra GTR stabil. Dipakai di sirkuit speed corner pas. Performa mesinnya mumpuni,” ujar juara umum kelas Expert MotorPrix 2019 region 2 ini.

Seperti di ketahui MotorPrix 2019 menggunakan sirkuit permanen yang sangat pas untuk Supra GTR.  Honda Supra GTR pun mulus mengantar dua pebalap Astra Motor Racing Team juara MotorPrix 2019 region 2, Fitriansyah Kete juara kelas Expert dan Aditya Prakoso juara umum kelas Novice.

“Keberhasilan Aditya Prakoso menjuarai Motorprix region Jawa kelas Novice, memiliki arti penting bagi Honda. Selain melengkapi hasil yang telah diraih Fitriansyah Kete di kelas expert, hasil tersebut juga menunjukan buah pembinaan di kelas pemula, sekaligus memberi hasil nyata potensi Honda GTR150 di ajang balap nasional. Selamat untuk team ART Yogyakarta yang berhasil meraih juara Motorprix Jawa di kelas Expert dan Novice,” kata Rizky Christianto, Manager Motor Sports Dept PT AHM.

Selamat.

foto : ART

Check Also

Manual Tech Terbuka Lebar Untuk Sponsor

Meski Kawasaki menghentikan aktivitas di balap AP250cc, tidak menghentikan Manual Tech untuk  terus berkiprah di …