Kerjasama Pendaftaran Online Event Indoclub Championship Dengan Aplikasi REKOR

Kemajuan balap motor sangat diinginkan para pecinta balap tanah air. Termasuk Indoclub yang biasa menghajat balap.

Lewat penyelenggara event balap Indoclub Championship, Indoclub ingin ambil bagian dalam memajukan balap tanah air.  Event Indoclub Championship bisa menjadi ajang menyalurkan hobi pecinta balap dan melahirkan para pebalap bertalenta dan berprestasi.

Kemajuan di penyelenggaraan balap juga terus dilakukan Indoclub. Terbaru Indoclub menjalin bekerjasama dengan Aplikasi REKOR. “Indoclub kerjasama dengan Aplikasi REKOR di sisi pendaftaran,” buka Deny Wayonk selaku Event Director Indoclub.

Pendaftaran event balap Indoclub Championship nanti bisa online di Aplikasi REKOR. “Dengan pendaftaran online ini kami sangat berharap bisa memudahkan semuanya. Baik peserta dan panitia,” ujar Wayonk.

Calon peserta event Indoclub Championship dapat daftar dengan mudah dan cepat dengan online di Aplikasi REKOR. Daftar bisa dari mana saja dan kapan saja dengan menggunakan smartphonenya.

Terutama untuk peserta dari luar daerah dan luar pulau akan sangat terbantu daftar online di Aplikasi REKOR ini. Tak perlu datang ke sekretariat pendaftaran atau telepon untuk boking daftar. Langsung saja daftar dari smartphonenya dengan membuka Aplikasi REKOR. Saat balap tinggal datang dengan membawa smartphone yang digunakan saat pendaftaran online.

“Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dan kepercayaan Indoclub pada Aplikasi REKOR. Semoga kehadiran Aplikasi REKOR di event Indoclub nanti membawa manfaat dan kemajuan di balap dengan kemudahan, simple dan cepat dalam pendaftaran event balap yang bisa online,” kata Ergus selaku CMO Aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Tiga Pebalap Honda WH19_TMS Bali Siap Berkompetisi Di Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series Round 2

Kejuaraan Nasional Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 round 2 akhir pekan ini 25-26 Mei …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *