M Agung Fauzan Penasaran Podium Indonesia CBR Race Day 2018

Hasil kurang memuaskan didapat M Agung Fauzan pada Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1. “Saat itu saya mendapat posisi 1 di kelas 150cc kom C. Namun terkena penalti 15 detik karena melewati garis finish 2 kali. Nggak jadi podium,” papar pebalap tim ASAP Racing Team CCI Tangsel ini.

Pengalaman ini makin membuat M Agung Fauzan makin bersemangat untuk ikut Indonesia CBR race Day 2018 seri 2. “Makin penasaran sama podium Indonesia CBR Race Day. Target di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 nanti podium 1 yang seri 1 kemariin tertunda,” ujar anggota komunitas CCI Tangsel ini.

Kabar Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 telah dibuka pendaftarannya di Aplikasi REKOR membuat gembira M Agung Fauzan. Buka Aplikasi REKOR dan daftar langsung dilakukan untuk memastikan sebagai peserta dan merealisasikan cita-citanya.

“Ini sudah yang ke 2 saya daftar di Aplikasi REKOR. Lebih enak ketimbang daftar manual. Gak ribet, udah gitu cepet. Pembayaran bisa dimana aja bahkan di Alfamart bisa. Habis bayar di Alfamart langsung notif masuk kalau daftar berhasil. Intinya Aplikasi REKOR sangat memudahkan para rider untuk mengakses info balap dan pendaftaran balap,” terangnya.

Berbagai persiapan juga dikerjakan M Agung Fauzan supaya bisa lancar menggapai keinginan. “Persiapan untuk sekarang, yang pertama pasti fisik paling utama, biar gak drop pas balap. Yang kedua itu kesiapan dari motor dengan di cek. Ketiga skill, untuk beberapa bulan terakhir sebelum race nanti, ada latihan ketahanan dan skill di Sentul kecil,” papar pria yang di seri 2 ini pakai nomor start #110 dari biasanya nomor start #10.

Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 ajang pembuktian M Agung Fauzan.

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *