Raynalta Pebalap Indela 162 Lubuklinggau Podium 3 Kelas 6-11 Tahun FUD Championship MiniGP Seri 2

Para pebalap anak-anak yang berlomba di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 di sirkuit Lamtoro Revo Mall Bekasi skillnya meningkat. Balap berlangsung ketat.

Diantara starter ini adalah Raynalta Alfarizh dari Indela 162 Racing Team Lubuklinggau Sumatera Selatan. Pebalap bernomor start #162 ini skill balapnya meningkat cepat hingga bisa mempersembahkan podium di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2.

Pada di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2, raynalta juga ikut balap. Namun finish urutan 6.

Di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 Raynalta Alfarizh start dari grid 8 ngotot maju ke depan. Usaha kerasnya berhasil dengan finish posisi 3. Trofi juara 3 pada kelas eksebisi 6-11 tahun berhasil dibawa pulang.

Mengasah skill balap program latihan rutin dilakukan Raynalta Alfarizh. “Hari biasa latihan 1 jam 4 kali dalam seminggu pada sore hari sepulang dari sekolah di ex terminal kota Lubuklinggau Terminal Simpang Priuk,” kata Hafis Adriansyah selaku papa Raynalta Alfarizh

Mendekati hari lomba, latihan diperbanyak. “Seminggu menjelang event kita aktif full tiap hari. Untuk setting mesin dengan patokan bakal sirkuit event yang akan kita datangi. Jadi setiba di lokasi event kita tidak kaget lagi untuk setting motor. Jadi kita bisa fokus ke pebalap,” Hafis Adriansyah.

Skill balap yang meningkat ini diimbangi dengan motor miniGP yang lebih kencang. Modifikasi dilakukan supaya performanya maksimal.

“FUD Championship 2018 seri 2 memakai mesin baru dengan modifikasi lagi agar main maksimal performanya. Rangka diperkuat dan disesuaikan dengan permintaan Raynalta untuk kenyamanannya,” tutupnya.

Rate this post

Check Also

Davino Dan Arkana Berkompetisi Di FIM MiniGP World Final Di Valencia, Berikut Hasilnya

FIM MiniGP World Final di trek kart Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol telah usai (21-23/11). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *