Didera Masalah Motor Firhan Baihaki Masih Juara 2 SE65cc Jaharun Centre Motocross Seri 3

Jaharun Centre Motocross 2018 seri 3 bertempat di sirkuit Jaharun jalan Besar Pertumbukan desa Jaharun Kec. Galang Kab. Deli Serdang Sumatera Utara memfasilitasi pecinta balap garuk tanah. Termasuk para pebalap anak-anak dengan dibuka kelas Spesial Engine (SE) 65cc.

Aksi para crosser di kelas SE 65cc pada balap yang diselenggarakan Kita Kita Motorsport ini cukup menarik. Peserta yang merupakan crosser anak-anak sudah jago jumping atau melibas tikungan serta saling salip untuk mendapatkan posisi di depan pada balap yang berlangsung 14-15 Juli 2018 ini. Crosser cilik ini diantaranya Firhan Baihaki.

Crosser cilik dari tim Cahaya Mandiri MX Team ini tampil kompetitif di Jaharun Centre Motocross 2018 seri 3. Talenta balap yang dimiliki membuat crosser bernomor start #59 ini menghantarkan ke podium pada peringkat 2.

“Ada sedikit problem pada motor sehingga Firhan tidak dapat memaksimalkan motornya,” ucap Heru papa dari Firhan.

Skill balap yang dimiliki Firhan Baihaki tak lepas dari latihan giat yang dilaksanakan. “Dalam seminggu berlatih motocross 2 kali di sirkuit RRI di jalan Binjai Km 12,2 belakang RRI Medan. Latihannya sore hari sepulang sekolah,” kata Firhan.

Tiap hari juga latihan. Menu latihan tiap hari pada fisik dengan melakukan lari minimal 2 km, push up dan sit up.

Prestasi yang didapat pebalap 10 tahun ini di motocross tak hanya pada Jaharun Centre Motocross 2018 seri 3. Di beberapa event motocross yang pernah diikuti juga memboyong trofi juara.

“Kejurda Motocross di Riau seri 5 juara 1. Kejurnas Motocross seri 1 di Sleman urutan 6,” ucap Firhan Baihaki yang mengandalkan Husqvarna untuk tunggangan di sirkuitnya.

Rate this post

Check Also

Delvintor Bidik Hasil Terbaik Di MXGP Portugal Akhir Pekan Ini

Delvintor Alfarizi crosser muda binaan PT Astra Honda Honda (AHM)  siap kembali berkompetisi di ajang FIM …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *