X
    Categories: MINIGP

Tim Mihama Batik Siap Iku Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Region 3

Setelah Junior Mini Prix (JIPI) 2018 dilaksanakan di Region 1 dan 2, Region 3 atau Jateng berikutnya. Seri perdana balap Junior Mini Prix (JIPI) di Jateng rencananya akan diadakan pada 24-25 Maret 2018.

Pecinta balap miniGP dan minimoto di Jateng menyambut baik balap yang diadakan Quickpro ini. Tim balap Mihama Batik asal Pekalongan Jateng menyambut baik Junior Mini Prix (JIPI) Region 3 seri 1 yang akan digelar di sirkuit PRPP Semarang ini.

“Bagus sekali ada Junior Mini Prix. Baru kali ini ada event miniGP jenjangnya ke internasional di Asia Talent Cup,” kata Ardian Pahlevi selaku ayah Abhista FZ pebalap tim Mihama Batik

Untuk mengejar prestasi dan jenjang karir balap Abhista FZ akan ikut Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Region 3 semua seri. “Kita mengejar prestasi dan grand final di Sentul serta tiket seleksi Asia Talent Cup,” paparnya.

Abhista FZ didaftarkan ikut kelas utama Junior Mini Prix (JIPI) Region 3. “Kita akan ikut kelas JIPI-3 dan JIPI-6,” ucap Ardian.

Sebagai persiapan ikut Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Region 3 event balap di Jateng diikuti pebalap bernomor start #167 ini. “Abhista FZ kita ikutkan juga diseluruh seri Kejurda balap di Jateng supaya skill dan jam terbangnya datang. pas balap sudah terbiasa dengan kompetisi yang ketat,” tutupnya.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post