Jaharun Centre Motocross 2018 Diserbu Pebalap & Penonton

Balap Jaharun Centre Motocross 2018 Seri 1  digelar pada 13-14 Januari 2018 bertempat di sirkuit Jaharun jalan Besar Pertumbukan Desa Jaharun Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Sumatera Selatan. Event garuk tanah ini berjalan sukses.

Kesuksesan  Jaharun Centre Motocross 2018 Seri 1  ini bisa dilihat dari starter dan penonton yang melihatnya. Starter yang ikut banyak.

“Tercatat ada 190 starter mengikuti Jaharun Centre Motocross 2018 Seri 1,” buka Sabra Buana selaku penyelenggara Jaharun Centre Motocross 2018.

Dari 190 starter yang ikut ini asalnya tidak hanya dari Deli Serdang dan kota atau kabupaten sekitarnya alias dari Sumatera Utara. Pebalap luar provinsi banyak yang ikut di event yang memperebutkan piala Bupati Kabupaten Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan ini. “Ada starter dari Aceh dan Riau balap di Jaharun Centre Motocross 2018 Seri 1 ini.

Menariknya di  kelas MX65cc starternya banyak. Diluar perkiraan panitia. . Tercatat ada 15 pebalap ikut serta di event yang disupport REKOR, RCB, UMA, Proliner, Swallow, Mimaki, GM Helmet ini.

“Kami tidak menyangka kelas MX65cc yang merupakan kelas untuk anak  ini pesertanya banyak. Menunjukkan pebalap muda di Deli Serdang atau Sumatera Utara banyak. Perlu terus dibina dan diwadahisupaya maju dan berprestasi,” papar Sabra Buana yang juga dari Kita Kita Motorsport.

Aksi balap para pebalap motocross dan grasstrack di Jaharun Centre Motocross 2018 Seri 1 ini memikat penonton. Sebanyak 7000 penonton menyaksikan balap yang dikawal MC Arissandro dan MC legend Sumatera Utara Mr Razali.

Jaharun Centre Motocross 2018 Seri 1 melimpah starter dan penonton.

 

Rate this post

Check Also

Jelang MXGP Indonesia Di Lombok,  Delvintor Dan Arsenio Crosser Binaan Astra Honda Ungkap Kesiapannya

Balap motocross tingkat dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 dilaksanakan di Lombok, Indonesia. Dua  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *