Home / BALAP MOTOR / BALAP INTERNASIONAL / Mario Akan Start Dari Grid 15 Moto3 Junior World Championship Round 8

Mario Akan Start Dari Grid 15 Moto3 Junior World Championship Round 8

Mario mencatat hasil bagus pada kualifikasi pertama (QP1) Moto3 Junior World Championship 2019 Round 8 di sirkuit Ricardo Tormo Valencia yang berlangsung pagi hari 9 November 2019 dengan catatan terbaik 1 menit 40,649 detik, dan berada di posisi ke-11. Pada sesi kedua yang berlangsung siang, Mario terjatuh pada lap pembuka, tetapi tidak mengalami cedera.

Pebalap Astra Honda Racing Team itu bisa kembali turun dan menutup sesi QP2 dengan berada di urutan ke-20 tercepat. Hasil kombinasi dua sesi menempatkan Mario di posisi ke-15 dan akan memulai dua balapan Moto3 pada Minggu (10/11/2019) dari baris kelima.

“Pada QP1, kondisinya bukanlah yang terbaik, tetapi kami bisa mencatat beberapa lap yang bagus. Awalnya, saya tidak percaya diri 100 persen, tetapi setelah masuk pit yang pertama dan mengganti setup motor, kami mendapatkan kemajuan dan akhirnya bisa berada di urutan ke-11. Pada QP2, saya terjatuh saat melakukan lap pertama dan sedikit kehilangan rasa percaya diri. Tetapi, saya bisa kembali ke lintasan dan mendapatkan rasa percaya diri lagi. Kami datang pertama ke sini pada April lalu dan kini sudah mencatat kemajuan di banyak hal, termasuk gaya balap saya, pengeremen, dan juga pengecekan data. Saya akan melakukan yang terbaik pada dua balapan yang digelar Minggu.” Kata Mario Suryo Aji.

Dua balapan Moto3 Junior World Championship akan digelar Minggu pada pukul 17.00 dan 20.00 WIB bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.

Check Also

Standing Poin Sementara Di 3 Kategori Juara Umum Sampai SANRR Seri 4

Super Adventure – Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 Final Series Sabtu ini 16 November …