Starter LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 1 Meluber & Dari Berbagai Daerah

Genderang balap LENKA MiniGP Cup Race 2018 hari ini Minggu 25 Februari 2018 dimulai. Antusias peserta sangat besar.

Pendaftar seri perdana LENKA MiniGP Cup Race 2018 ini banyak. Tercatat ada 179 starter yang turun di 12 kelas yang dilombakan.

“Pesertanya luar biasa. Melebihi perkiraan. Target kita diikuti 150 starter. Terima kasih buat para starter,” buka Setiawan dari LENKA.

Starter sebanyak 179 daftarnya online di aplikasi REKOR. Panitia memudahkan tim dan pebalap dalam pendaftaran LENKA MiniGP Cup Race 2018 dengan daftar online di aplikasi REKOR yang bisa dari handphone dan dari mana saja daftarnya.

“Di aplikasi REKOR pebalap dan tim juga diuntungkan dengan banyak manfaat yang didapat. Bisa melihat hasil balap dan hasil blap ini tersimpan yang setiap waktu bisa dilihat dari handphone dengan buka aplikasi REKOR. Informasi seputar balap seperti rundown, lokasi balap, penyelenggara juga ada,” kata Ergus selaku CMO aplikasi REKOR.

Balik lagi ke starter yang ikut LENKA MiniGP Cup Race 2018 seri 1 bertempat di sirkuit Gokart Lamtoro Revo Town Bekasi asalnya dari berbagai daerah. Peserta tidak terbatas Jabotabek dan sekitarnya.

Peserta dari Jateng dan Yogyakarta ada. “Kami ikut LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 1 untuk menambah pengalaman Fadil Algassani Priyadi di balap miniGP sekaligus mengincar podium,” kata Slamet Priyadi selaku ayah pebalap 7 tahun ini dari Yogyakarta yang mendaftarkan Fadil di kelas 7-9 tahun, 6-10 tahun pemula dan kelas 10-14 tahun.

Pebalap dari luar pulau juga meramaikan LENKA MiniGP Cup Race 2018 seri 1 ini. Rider dari Sumatera seperti Kenzie Akbar Da Ninos atau akrab disaapa Abang Ijack dari tim Ninos Jr Racing team asal Muara Enim Sumsel dan Giovanni Cornelius Gani pebalap tim Kins GT Radial asal Lubuk Linggau Sumsel juga datang.

“Abang Ijack ikut untuk melatih mental sekaligus memperbanyak jam terbang. Biar terbiasa dengan komptisi balap yang kompetitif,” kata Nino Adrian selaku papa Abang Ijack.

Ismail Gani sang papa dari Giovanni buka suara soal keikutsertaan sang anak di balap LENKA MiniGP Cup Race 2018 ini. “Mengasah skill balap Giovanni. Sekaligus mengejar podium,” papar Ismail Gani.

Pecinta balap miniGP dari Jabotabek sendiri tidak ketinggalan ikut serta. Seperti tim Toms Speed Racing Team Banten dengan pebalap diantaranya Galya Unyu Unyu bernomor start #12 dan Audrey Jali bernomor start #19.

“Balap untuk mengasah skill dan incar podium terutama di kelas wanita,” kata Lucky ayah dari Galya Unyu Unyu.

Balap LENKA MiniGP Cup Race 2018 seri 1 berlangsung seru.

Rate this post

Check Also

Standing Pebalap ARRC 2024 Sampai Seri 3, Rider Indonesia Pimpin Klasemen Kelas Ini

Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) round 3 di sirkuit Motegi Jepang telah berlangsung. Standing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *